Kunjungan Kerja Danrem 032 ke Kodim 0307/Tanah Datar

Danrem : ” Pertahankan Prestasi Satuan Tanpa Pelanggaran”

Korem 032 – Komandan Korem 032/Wirabraja disela kesibukannya sehari hari terus melakukan  kunjungan kerja ke satuan jajaran guna mengetahui dan memantau situasi wilayah dan juga kondisi satuan. Pada Selasa, 12 Mei Kodim 0307/Tanah Datar menjadi salah satu Kodim yang mendapatkan giliran yang dikunjungi oleh pejabat orang nomor satu di jajaran Korem 032 tersebut yang juga didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 032.

Setibanya rombongan di gerbang Kodim 0307/TD, kegiatan diawali dengan penyambutan Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada bersama Ibu Ketua Persit Ny. Anggia Meutia Arief yang disambut langsung oleh Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap beserta Isteri serta diikuti dengan pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan di pintu gerbang Makodim Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung, Kec. Tanjung Emas, Kab Tanah Datar, Sumatera Barat (12/5).

Usai penyambutan dilanjutkan menuju ruang data untuk menerima paparan satuan dari Dandim 0307/TD yang diikuti oleh seluruh pejabat Danramil beserta staf Kodim dan juga dihadiri para Kasi Korem.

Pada kesempatan tersebut usai menerima paparan, Danrem 032/Wbr dalam arahannya menekankan agar tetap menjaga nama baik satuan yang tidak ada pelanggaran serta mempertahankan apa yg sudah bagus dan terus lakukan upaya peningkatan.

Lebih lanjut, Danrem 032/Wbr juga menyampaikan selama situasi Covid-19 ini sedapat mungkin jangan sampai ada anggota yang terpapar Covid-19, untuk itu setiap melakukan kegiatan laksanakan protap penanganan Covid dengan disiplin dan senatiasa jaga kesehatan diri dan keluarga.

Mengantisipasi datangnya lebaran Idul Fitri, Danrem juga menekankan agar jajaran Kodim, Koramil dan Babinsa terus berperan aktif dalam membantu pencegahan dan penanganan dampak Covid-19 serta laksanakan terus sosialisasi kepada masyarakat dalam mengatisipasi  pelaksanaan lebaran agar tetap melaksanakan protokol Covid-19 guna untuk kesehatan dan keselamatan bersama, ujar Danrem.

Pada akhir arahannya, Danrem juga mengingatkan para Babinsa terus berperan aktif dalam membantu setiap kesulitan masyarakat dan setiap pelaksanaan kegiatan laporkan dan publikasikan serta terus  berikan informasi yang baik kepada masyarakat agar kekompakan, kerjasama dan kemanunggalan TNI-Rakyat terus terbina dengan baik terlebih dalam menangani dampak Covid-19 ini, tegas Danrem.

Usai memberikan arahan Komandan Korem juga berkesempatan memberikan ransum TNI secara simbolis kepada prajurit dan PNS Kodim 0307/TD untuk dimanfaatkan oleh prajurit.

Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan tersebut didampingi oleh para Kasi Korem Dandim, Kasdim serta pejabat Danramil dan Staf Kodim 0307/TD. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: