Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil 01/Pc. Soal Dampingi Pembagian Bantua Langsung Tunai (BLT)

Korem 032 – Guna memantau dan memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak mendapatkan, Babinsa Koramil 01/Pc. Soal Kodim 0311/Pessel bersama Bhabinkamtibmas dampingi penyaluran BLT tersebut.

Dengan menggunakan metode door to door bantuan diserahkan langsung oleh perangkat nagari dan tim penyalur dari Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung di Nagari Sungai Sarik, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, pada Sabtu (16/5/2020).

Serda Faizul Gani selaku Babinsa Koramil 01/Pc. Soal mengungkapkan bahwa penyaluran dana bantuan langsung tunai yang bersumber dari provinsi Sumatera Barat ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19, dimana mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan diluar rumah sehingga mengakibatkan berkurangnya pendapatan masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap, agar masyarakat yang dianggap mampu agar juga ikut membantu masyarakat yang tidak mampu selama pandemi covid-19.

“Mari kita membiasakan untuk membantu sesama baik itu berbentuk uang maupun dengan sembako dan makanan, apalagi disaat bulan puasa seperti sekarang ini,”himbaunya”.(Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *