Breaking News

Danrem 032/Wbr Ingatkan Prajurit Dan PNS Untuk Ikuti Aturan Selama Pelaksanaan Hari Raya

Danrem 032/Wbr serahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada prajurit dan PNS Korem 032/Wbr

Korem 032Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada bagikan bingkisan lebaran secara simbolis dilanjutkan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Korem 032/Wbr sehubungan dengan  peringatan Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang bertempat di Aula Sapta Marga Makorem Jl. Jenderal Sudirman No. 29 Padang, Sumbar, Rabu (20/5).

Diawal arahannya, Kolonel Inf Arief Gajah Mada selaku Danrem 032/Wbr mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020 Masehi kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 032/Wbr.

Menyikapi aturan pemerintah dan komando atas dalam pelaksanaan salat ied dan hari raya, Danrem 032/Wbr menegaskan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 032/Wbr agar menjaga faktor keamanan untuk tetap berada dirumah (stay at home) mengingat situasi pandemi saat ini, kemudian usai melaksanakan salat idul fitri laksanakan silaturrahmi bersama sanak family yang jauh dengan menggunakan aplikasi video call tanpa harus melaksanakan mudik lebaran, hindari berkumpul di keramaian seperti tempat objek wisata demi memutus penyebaran covid-19, tegas Danrem 032/Wbr.

Prajurit TNI dan PNS Korem 032/Wbr mengikuti pengarahan Danrem 032/Wbr sehubungan peringatan Hari Raya

Selanjutnya, apabila harus terpaksa keluar rumah dengan adanya keterangan orangtua atau family yang sakit, diharapkan pada saat bepergian dengan keluarga tetap menggunakan protap Covid-19, lengkapi surat identitas diri, jangan berbuat arogansi, kalau keluar daerah hargai petugas PSBB yang ada di wilayah perbatasan, tetap bersinergi diwilayah dengan aparat kepolisian dan instansi setempat, jangan buat pelanggaran dan jaga nama satuan, tutur Kolonel Inf Arief.

Lebih lanjut, selama dirumah perhatikan lingkungan sekitar dan waspadai kalau ada hal hal yang menonjol, seandainya ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi disekitar lingkungan tempat tinggal, segera laporkan kepada kepolisian dan komando atas, ujar Danrem 032/Wbr mengakhiri arahannya.

Turut Hadir dalam arahan tersebut, Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad, para Kasi, seluruh prajurit dan PNS Korem 032/Wbr. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: