Pererat Hubungan Silaturrahmi, Danrem 032 Terima Kunjungan Pimpinan BNI

Korem 032 – Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada SE, MM menerima kunjungan silaturrahim dengan pimpinan Kanwil BNI Padang Hidayat Sofwan bersama staf di ruang kerjanya Jln. Sudirman No 29 Padang, Jum’at (29/5).

Kunjungan silaturrahim yang masih dalam suasana Idul Fitri ini didampingi oleh Kasiren dan Kasiter Korem 032 berlangsung dengan penuh keakraban dan suasanan kekeluargaan.

Kolonel Inf Arief Gajah Mada menyampaikan  ucapan  terimakasih atas kedatangannya di Makorem dan ia  berharap kedepan hubungan akan semakin baik dengan saling mengisi.

Pada kesempatan tersebut dalam perbincangannya bahwa kedepan tidak menutup kemungkinan akan menjalin kerjasama dalam bidang lain yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Hidayat Sofwan selaku pimpinan BNI Kanwil Padang merasa senang dengan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dan mudah mudahan kedepannya ia juga berharap semakin lebih baik lagi hubungan kerjasamanya antara Korem 032 dengan BNI.

Mengakhiri kunjungan silaturrahimnya di Makorem, pimpinan BNI ini berkesmpatan  juga memberikan cindera mata yang diterima langsung oleh Komandan Korem.

Hadir bersama dalam silaturrahim ini Kasiren Kolonel Inf Chrishardjoko, Kasiter Kolonel Inf Budi Prasetyo, Wakil Pimpinan BNI Kanwil Padang Iwan Afandi dan Firmansyah, Kakurem dan Pasipers Korem 032/Wbr.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: