Warga Terdampak Abrasi Pantai Terima Bantuan dari Koramil 01/PBU Dim 0312/Padang

Korem 032 – Warga tiga RW terdiri dari RW 4, 5 dan 6 Kelurahan Air Tawar yang posisi rumahnya berada dekat dengan pinggir pantai dalam beberapa hari belakangan mengalami dampak dari abrasi pantai. Hal ini disebabkan tingginya gelombang dan seringnya air laut pasang lebih dari biasanya. Kondisi tersebut mengakibatkan sebagian rumah warga terkena abrasi pantai.

Melihat kondisi tersebut Komandan Koramil 01/Padang Barat Mayor Inf Misno dengan anggota Koramil setelah berkoordinasi dengan RT dan RW setempat bersama sama memberikan bantuan dan turun kelapangan untuk melihat langsung kondisi kondisi warganya.

Sebanyak 74 Kepala kelurga yang terdampak abrasi pantai menerima bantuan dari Koramil 01/Padang Barat, Sabtu (30/5).

Mayor Inf Misno selaku pejabat Danramil 01/Padang Barat menyampaikan bahwa kegiatan berbagi sembako ini merupakan wujud perhatian kita atas keprihatinan kondisi warga akibat abrasi pantai dan juga masih dalam suasana Covid ini, jadi kita sedikit berbagi kepada warga semoga dapat mebantu walaupun tidak banyak.

“Kegiatan berbagi ini merupakan wujud perhatian dan keprihatinan kita bersama terhadap warga kita yang terdampak abrasi juga dan juga  dalam suasana Covid ini semoga terbantu “, tegas Danramil mengakhiri.(Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *