Breaking News

Korem 032/Wbr Gelar Acara Korpraport Pindah Satuan, Kolonel Inf Sugiyono Jabat Sebagai Aspers Kasdam VI/Mulawarman

Korem 032 – Usai melaksanakan acara puncak Hari Ulang Tahun Ke 70 Kodam I/BB, Komandan korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada pimpin acara Korpraport pindah satuan Kasiops Korem 032/Wbr Kolonel Inf Sugiyono yang akan menjabat sebagai Aspers Kasdam VI/Mulawarman, berlangsung di Gedung Sapta Marga Makorem Jl. Jenderal Sudirman No. 29 Padang, Sumbar, pada Senin (22/6/2020).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa acara Korpraport pindah satuan ini dilaksanakan menindaklanjuti perintah pimpinan TNI AD kepada personel yang bersangkutan sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel dan karier serta untuk pembinaan satuan.

“Kegiatan Korpraport pindah satuan ini adalah suratan tangan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana pelaksanaannya bertepatan dengan acara HUT Ke 70 Kodam I/BB, sungguh momen yang sangat luar biasa dan sangat jarang sekali dilaksanakan,” ujar Danrem 032/Wbr.

Pindahnya Kolonel Inf Sugiyono ke Kodam VI/Mulawarman dengan jabatan Aspers Kasdam merupakan suatu penghargaan atas dedikasi selama ini. dimana jabatan yang diamanatkan tentang kesejahteraan personil, baik dari rekrutmen awal menjadi prajurit sampai masa pensiun.

“Selamat jalan dan selamat atas jabatan baru sebagai Aspers Kasdam Kodam VI/Mulawarman, jadikan pengalaman yang sudah didapat untuk mendukung tugas agar lebih baik lagi serta sukses buat kedepannya,” tutur Jenderal bintang satu Alumni Akmil 1992 ini.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Inf Sugiyono mengungkapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan yang telah diberikan oleh Danrem 032/Wbr selama ini, dan juga ucapan terima kasih kepada para Kasi, Dandim, Kabalak prajurit dan PNS Korem 032/Wbr yang telah bekerjasama, berkoordinasi serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sehingga bisa berjalan dengan baik.

“Kami tidak berpisah dengan Korem 032/Wbr, tetapi hanya melanjutkan dinas ditempat yang lain, semoga tali silaturahim yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga,” ungkap Kolonel Sugiyono.   

Turut hadir dalam acara Korpraport pindah satuan, para Kasi, Dandim, Danyon, Kabalak, Prajurit dan PNS Korem 032/Wbr, Ketua Persit KCK Ny. Anggia Meutia Arief serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: