Pererat Silaturrahmi, Danrem 032 Terima Kunjungan Pimpinan TVRI dan Staf

Korem 032 – Guna mempererat komunikasi dan silaturrahim dengan Insan Media, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., menerima kunjungan Silaturrahim Plt. Kepala Stasiun TVRI Sumbar Sutrisno beserta rombongan di Ruang Kerjanya bertempat di Makorem 032/Wbr Jln. Sudirman No. 29 Padang, Selasa (23/6/2020).

Pada saat berkunjung ke Makorem, Plt. Kepala Stasiun TVRI Sumbar beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 032/Wbr didampingi oleh Kasi Intel dan Kasipers Korem 032/Wbr, bertujuan untuk mendukung program program Korem 032/Wbr kedepan, yang nantinya akan direncanakan serta dilaksanakan berbagai program menarik berkaitan dengan internal maupun masyarakat.

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada saat dikonfirmasi awak media, mengungkapkan kunjungan silaturahim ini merupakan suatu hal yang istimewa, karena bisa berkenalan dan bertemu langsung dengan Plt. Kepala Stasiun TVRI Sumbar, ujar Danrem.

“Adanya kunjungan ini, diharapkan bisa terus bersinergi, kerjasama dan saling mendukung dalam melaksanakan program program berikutnya agar lebih baik lagi kedepannya, dengan cara membantu mempublikasikan kegiatan TNI di wilayah Sumbar, dalam hal ini Korem 032/Wbr agar bisa diketahui oleh masyarakat luas, tutur Danrem.

Adapun program program yang akan dipublikasikan nantinya banyak terdapat dari kegiatan Kodim Kodim jajaran Korem 032/Wbr dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat Provinsi Sumbar, seperti melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Bakti Sosial, Karya Bakti TNI dan Pembinaan Teritorial, jelas Danrem mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Intel Korem 032/Wbr Kolonel Kav Mukmin, Kasipers Korem 032/Wbr Kolonel Inf Jajang Kurniawan, Plt. Ka Stasiun TVRI Sumbar Sutrisno, Kasi Berita Mahyar Jamal, Kabag Umum Ersoni, Kasi Program Herli Marjonj, Kasi Keuangan Mustaka Weni. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: