Danrem 032/Wbr Bersama Forkopimda Hadiri Upacara HUT Ke 74 Bhayangkara Di Mapolda Sumbar

Korem 032 – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., bersama Forkopimda Sumbar turut menghadiri sekaligus mendampingi Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, MH., melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 74 yang diselenggarakan secara virtual, bertempat di Mapolda Sumbar, Pada Rabu (1/7/2020).

Seiring adanya pandemi Covid 19, peringatan HUT Ke 74 Bhayangkara diselenggarakan secara virtual, dengan menggunakan protokol kesehatan penanganan Covid 19, yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo selaku Inspektur Upacara dan berlangsung di Istana Negara Jakarta.

Selanjutnya, kegiatan upacara HUT Bhayangkara ini disiarkan melalui live streaming dari Gedung Bareskrim Polri bertempat di Jakarta Selatan, yang diikuti secara serentak diseluruh jajaran Polri salah satunya Polda Sumbar.

Usai melaksanakan upacara peringatan tersebut, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke 74 tahun 2020.

“Kami keluarga besar Korem 032/Wbr mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, semoga sinergitas yang terjalin selama ini bersama Polda Sumbar, Pemerintah Daerah maupun instansi lainya dapat semakin kuat dan kompak dalam melaksanakan tugas kedepan, demi kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai bersama ini, dalam hal ini Provinsi Sumatera Barat,” ungkap Danrem 032 mengakhiri.

Turut hadir dalam acara peringatan HUT Ke 74 Bhayangkara tersebut, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Syuib, Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Nav Medi Rachman dan tamu undangan lainnya. (Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *