Danrem 032/Wbr Terima dan Lepas Pejabat Kasi Korem

Korem 032 – Acara serah terima pejabat Kasi Korem 032/Wbr kembali diselenggarakan di Makorem, yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., bertempat di Ruang Kerja Danrem Jl. Sudirman No. 29 Padang, pada Kamis (2/7/2020).

Kali ini pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Kolonel Inf Budi Prasetyo selaku pejabat lama Kasiter Korem akan menjabat sebagai Dosen Madya Seskoad menyerahkan jabatan Kasiter kepada pejabat baru Kolonel Kav Husnizon yang sebelumnya mengemban jabatan sebagai Dosen Madya Seskoad.

Pada kesempatan yang sama, juga dilaksanakan penerimaan pejabat baru diantaranya Kolonel Inf Ruddy Trenggono, S.Sos., selaku Kasiops Korem yang sebelumnya juga menjabat sebagai Dosen  Madya Seskoad.

Usai melaksanakan penanda tanganan Berita Acara Serahterima, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyampaikan bahwa acara serah terima pejabat ini merupakan yang ketiga kali dilaksanakan dalam waktu yang berdekatan, dimana kegiatan ini bagian dari dinamika organisasi TNI AD, sekaligus sebagai upaya pembinaan personel dan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja serta produktivitas satuan dan karier personel yang bersangkutan.

Selanjutnya, Danrem 032/Wbr mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 032/Wbr kepada Kolonel Kav Husnizon selaku Kasiter beserta Kolonel Inf Ruddy Trenggono sebagai Kasiops Korem 032/Wbr, kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD ini, merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa hendaknya dapat diterima dengan rasa syukur dan disertai tekad untuk menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, ujar Brigjen Arief.

Lebih lanjut, Abituren Akmil 1992 ini juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas sebagai pejabat Staf Korem 032/Wbr.

“Terimakasih atas kinerja serta dedikasi yang telah mengorbankan pikiran, waktu dan tenaganya dalam membangun dan memajukan organisasi khususnya Korem 032/Wbr selama menjabat dan semoga ditempat yang baru semakin sukses”, ungkap Danrem.

Selanjutnya, Kolonel Inf Budi Prasetyo salah satu dari pejabat yang pindah satuan mengucapkan terima kasih kepada Danrem 032/Wbr yang telah memberikan bimbingan dan arahan selama menjabat, dan ucapan terima kasih kepada para Kasi, Dandim, Danyon dan Kabalak Korem 032/Wbr atas koordinasi dan kerjasamanya selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Bimbingan, arahan dan pengalaman yang kami dapatkan selama menjabat di Staf Korem 032/Wbr akan menjadi bekal bahi kami  untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru,” ungkap Kolonel Inf Budi Prasetyo yang selanjutnya akan menjabat sebagai Dosen Madya Seskoad.

Acara penerimaan dan pelepasan Pejabat Staf ditandai dengan penyerahan cindera mata sebagai tanda terimaksih dan wujud Silaturrahmi dari Danrem 032/Wbr kepada pejabat lama yang akan pindah satuan.

Turut hadir dalam acara tersebut, pejabat baru Kasiter Kolonel Kav. Husnizon, Kasiops Kolonel Inf Ruddy Trenggono, S.Sos., Kasipers Kolonel Inf Ade Eka Putra, S.I.P., dan Kasi Intel Letkol Arm Fairil Wazdi, S.I.P. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: