Breaking News

Danrem 032/Wbr Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0311/Pessel

Korem 032 – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., bersama Ketua Persit Koorcabrem 032 PD I/BB Ny. Anggia Meutia Arief serta didampingi para Kasi Korem melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0311/Pessel bertempat di Jl. Ilyas Yakub Painan, Kec. IV Jurai, Kab. Pesisir Selatan, pada Rabu (8/7/2020).

Setibanya Danrem 032/Wbr beserta rombongan di Kodim 0311/Pessel, Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han)., selaku Komandan Kodim 0311/Pessel memberikan laporan yang dilanjutkan acara penyambutan dengan melakukan pengalungan batik khas Pesisir Selatan (Pessel) serta penyerahan bunga sebagai ucapan selamat datang kepada Danrem 032/Wbr bersama Ketua Persit Koorcabrem 032 dan rombongan.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi nyata satuan jajarannya sekaligus bertatap muka dan menjalin silaturahmi dengan para prajurit serta PNS Kodim 0311/Pessel,” ujar Danrem.

Selanjutnya, juga dijelaskan mengenai kondisi dan situasi yang terjadi saat ini yaitu masih adanya pandemi Covid 19, Korem 032/Wbr bersinergi bersama instansi terkait dan stake holder lainnya akan terus membantu dan mendukung pemerintah dalam memerangi virus tersebut agar tidak menyebar luas, dengan melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan penanganan Covid 19 terhadap masyarakat.

“Kita selalu siap mendukung pemerintah dalam memerangi covid-19 termasuk juga didaerah, dengan mengerahkan para Babinsa sebagai ujung tombak dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, terkait diberlakukannya penegakan disiplin protokol kesehatan penanganan Covid 19,” jelas Brigjen Arief.

Diakhir arahannya, Abituren Akmil 1992 ini juga mengingatkan kepada para Babinsa agar terus berperan aktif dalam membantu setiap kesulitan masyarakat dengan melaporkan kegiatan yang dilakukan, berikan informasi yang baik kepada masyarakat agar kekompakan, kerjasama dan kemanunggalan TNI Rakyat terus terbina dengan baik terlebih dalam menangani dampak Covid 19 ini, tegas Danrem mengakhiri.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, para Kasi Korem 032/Wbr, Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han)., Bupati Pessel yang diwakili Sekda Ir. Erizon, M.T., Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.IK., Ketua DPRD Kab. Pessel Ermizen, S.Pd., Ketua Pengadilan Agama, Kajari diwakili, Kepala Kantor Departemen Agama (Ka Kandepag), para Danramil, Perwira Staf dan seluruh prajurit serta PNS Kodim 0311/Pessel, Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 Ny. Anggia Meutia Arief beserta pengurus Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/Bukit Barisan. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: