Irdam I/Bukit Barisan Tinjau Pekerjaan Perehaban Kodim 0312/Padang

Korem 032 – Irdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Gamal Haryo Putro Sip, M Hum, N.S.S., beserta rombongan kunjungi Kodim 0312/Padang dalam rangka peninjauan secara langsung perehapan Kantor Kodim 0312/Padang oleh PT Kambang Putra Jaya, pada Senin (13/07/2020).

Kedatangan Irdam I/Bukit Barisan Ke Kodim 0312/Padang yang didampingi oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., beserta para Kasi Korem 032/Wirabraja disambut langsung oleh Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, Kasdim, Danramil dan para Perwira Seksi Kodim 0312/Padang.

Setelah acara penyambutan Irdam I/BB lansung menuju ruangan kantor pembangunan Kodim untuk mendengarkan paparan dari Letda Czi Surya Mitra selaku pengawas bangunan yang didampingi oleh Dandenzibang 5/1 Padang Letkol Czi Titan Jatmiko.

Brigjen TNI Gamal Haryo Putro selaku Irdam I/BB menekankan, sebagai pengawas harus memiliki buku catatan untuk mengontrol proses pembangunan, sehingga dapat mengetahui sampai dimana proses pembangunan serta apa saja barang yang sudah ada dan apa saja barang yang belum ada.

“Laksanakan pembangunan ini sesuai dengan ketentuan, sehingga bangunan yang dibangun dapat bertahan lama, seperti instalasi listrik adakan sesuai dengan kebutuhan satuan, apabila ada perbaikan instalasi pekerjaanya tidak merusak bangunan yang ada, termasuk yang lainnya seperti sepiteng dan instalasi air bersih”, Kata Irdam I/BB

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., menambahkan pengerjaan renovasi Kodim 0312/Padang ini harus sesuaikan dengan ketentuan dan petunjuk yang telah diberikan, jangan ada masalah nantinya setelah bangunan Kodim 0312/Padang ini selesai dibangun, kata Danrem 032/Wirabraja mengakhiri. (Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *