Breaking News

PENGABDIAN TANPA BATAS SATGAS PAMTAS RI-MLY YONIF 133/YS DI BATAS NEGERI

Korem 032 – Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-MLY Yonif 133/Yudha Sakti bertugas menjaga keutuhan wilayah NKRI khususnya pebatasan Indonesia – Malaysia di wilayah Kalimantan Barat.

Disamping itu, Satgas Pamtas Yonif 133/YS juga melaksanakan Bhakti Sosial terhadap masyarakat perbatasan dalam hal pangan. Senin (20/07/2020).

Wadan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 133/YS Mayor Inf Jaya Sandana pada saat perjalanan kembali dari Kunjungan Kerja ke jajaran SSK I dan SSK II Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 133/YS juga menyempatkan bertamu ke Rumah Panjang Sungai Sdeak.

Rumah Panjang Sdeak terletak di Desa Sunhai Abau. Kec. Kaluas Hulu, Kab. Lanyak-Kalbar dengan jumah 21 KK.

Wadan Satgas memberikan bantuan pangan berupa gula pasir sebanyak 37 Kg yang akan dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di Rumah Panjang Sungai Sdeak.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat perbatasana khususnya masyarakat Rumah Panjang Sungai Sdeak” ucap Wadan Satgas

Diharapkan perekonomian masyarakat perbatasan akan terus lebih baik dan maju dan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 133/YS siap membantu kapanpun dan dimanapun. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: