Breaking News

Pasi Bakti TNI Korem 032/Wbr Tinjau Lokasi TMMD Ke 108

Korem 032 – Kepala Seksi Teritorial Kasrem 032/Wirabraja diwakili oleh Perwira Seksi (Pasi) Bakti TNI  Mayor Chb S. Manihuruk tinjau langsung lokasi TMMD ke 108 Kodim 0307/Tanah Datar di Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, Kamis (23/7/2020).

Peninjauan ini dilaksanakan untuk melihat hasil pekerjaan dari personil Satgas TMMD dan sekaligus mengecek apa yang menjadi kendala di lapangan saat pengerjaan pembangunan.

Hadir juga Pasiter Kodim 0307/Tanah Datar Letda Inf Rusiadi dan Plh Danramil 05/X Koto Serma Yasril. Setibanya di Lokasi Pasi Bakti TNI Korem 032/Wbr  langsung meninjau pembukaan jalan sepanjang 2.800 meter yang sedang di kerjakan oleh personil Satgas TMMD beserta masyarakat Jorong Panyalaian.

Masyarakat yang sedang asyik bekerja dengan Satgas TMMD menyambut kedatangan Mayor Chb S. Manihuruk, dalam pelaksanaan pekerjaan tidak hanya bapak-bapak yang ikut membantu bahkan seorang perempuan salah satu kepala Jorong Nengsih (48) juga turut serta turun ke lapangan untuk membantu pengerjaan pembuatan parit kiri kanan jalan.

Nengsih mengatakan kami sangat senang bisa ikut membantu pengerjaan jalan yang berada de daerah kami ini. “Karena ini untuk kepentingan bersama,”ujarnya.

Pasi Bakti Teritorial Korem 032/Wbr berpesan kepada personel Satgas TMMD dan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, mengingat sekarang sudah maraknya wabah virus corona. “Agar personil Satgas TMMD dan masyarakat bisa terhindar dari virus tersebut,”tegasnya mengakhiri. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: