Breaking News

Danrem 032 dan Kapolda Sumbar Gowes Bersama

Korem 032 – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh, salah satunya adalah dengan olahraga baik dilakukan dengan olahraga perorangan atau juga secara bersama sama.

Guna terus memelihara dan menjaga kondisi kesehatan tersebut Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada  bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto kompak melaksanakan olahraga gowes bersama ke daerah obyek wisata Busuk Kec. Pauh Padang, Sabtu (25/7/2020).

Gowes kali ini dengan titik star dari kediaman Kapolda Jln. Rasuna Said 82 menyusuri Kota Padang menuju Tempat Wisata pemandian alam batu busuk Kec Pauh Kota Padang dengan menempuh jarak  16 Km. Dengan penuh semangat para goweser terus mengayuh sepedanya sambil terus menikmati suasana pagi kota Padang.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kasrem 032 Kolonel Inf Amrizen dan para Kasi Korem, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto bersama Pejabat Utama Polda Sumbar.

Olahraga bersepeda  bersama yang melibatkan personel TNI Polri di kota Padang ini juga sebagai wujud kekompakan dan  sinergitas selaku institusi penegak kemanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Guna menjaga kesehatan stamina tubuh dan menjalin silaturrahim kita terus memanfaatkan waktu untuk berolahraga di tengah situasi yang masih pandemi Civid19 ini” jelas Danrem disela istirahat menikmati pemandian alam Batubusuk Padang.

Wawan salah satu peserta gowes yang rutin mengikuti acara olahraga sepeda ini menyampaikan dengan kegiatan olahraga bersepeda ini, dapat menjaga kesehatan dan imunitas tubuh kita apalagi medannya lumayan menantang karena bervariasi dengan tanjakan dan diakhiri dengan finis ditempat wisata yang disuguhi dengan keindahan alam” jelasnya.

Ikut serta dalam gowes bersama Dandim 0312/Padang, Dandim 0319/Mentawai, Danden Zibang Padang, Kapolresta Padang dan juga Anggit TNI Polri. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: