Danposramil Hadiri Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih

Korem 032 – Komandan Pos Koramil 08/Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Pelda Ali Imran Siregar menghadiri undangan tentang Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota Tahun 2020, bertempat di Aula UDKP Kecamatan Payakumbuh, Rabu (29/07/2020).

Selain Danposramil 08/Akabiluru, tampak hadir dalam dalam undangan tersebut Kapolsek Kecamatan Payakumbuh AKP Fahmi, Kepala sekretariat PPK Kabupaten Sadar, Ketua PPK Kecamatan Payakumbuh Muhammad Halim, Wali Nagari Sekecamatan Payakumbuh, Kepala Jorong dan Bamus Sekecamatan Payakumbuh.

Bapak Sadar Kepala Sekretariat PPK Kabupaten Lima Puluh Kota dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemutakhiran Data pemilih adalah hal yang sangat Krusial didalam Pemilu di Indonesia, mengingat Data tersebut dapat dipergunakan diberbagai macam kontentasi.

Danposramil 08/Akabiluru dalam sambutannya ikut menambahkan apa yang disampaikan sekretariat PPK Kabupaten,  bahwasanya kualitas Pemutakhiran Data ditentukan oleh terwujudnya hak hak konstitusional dan hak politik Warga Negara untuk memilih, tuturnya. (Pen 032).

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: