Breaking News

Pastikan Tepat Sasaran, Danramil Bersama Babinsa Koramil 06/Guguk Kawal Penyaluran BLT

Korem 032 – Semangat tidak kenal lelah, itu yang ditunjukan oleh Danramil 06/Guguk Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Muhardif, kesulitan ekonomi yang dirasakan warga yang berada diwilayah binaannya membuat Kapten Inf Muhardif bersama anggota Babinsanya turun langsung mengawal dan mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tingkat Kabupaten agar tepat sasaran bertempat di Kantor Camat Guguk Kabupaten Lima Puluh Kota, Rabu(29/07/2020).

Pada kesempatan tersebut, Danramil 06/Guguk Kapten Inf Muhardif mengatakan kehadiran kami disini dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai Kabupaten kepada masyarakat miskin yang betul betul terdampak pandemi Covid 19 dan ini sebagai wujud sinergitas dengan Pemerintah Daerah sesuai dengan tugas Komando Kewilayahan yaitu memberikan perbantuan kepada pemerintah daerah, ujarnya.

Disamping itu, kami juga ingin memastikan penerima Bantuan Langsung Tunai Kabupaten ini tepat sasaran sesuai pendataan sebelumnya serta didalam penyalurannya tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, sehingga mata rantai penyebaran virus Covid -19 bisa diputus,” tutur Danramil.

“Penyampaian penyaluran bantuan langsung tunai harus tepat sasaran, sehingga masyarakat yang terdampak virus Covid 19 terbantu dan bisa dimanfaatkan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,” pungkas Kapten Muhardif mengakhiri. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: