Danrem 032/Wbr Ikuti Upacara Peringatan HUT RI di kantor Gubernur Sumbar

Korem032.mil.id. – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE., M.M mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75 yang dilaksanakan di kantor Gubernur Sumbar, Senin (17/8).

Pada upacara peringatan hari kemerdekaan tersebut, Gubernur Sumatera  Barat H. Irwan Prayitno bertindak selaku Inspektur Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Jln. Sudirman Kota Padang.

Berbeda dengan pelaksanaan upacara pada  tahun tahun sebelumnya, upacara kali ini  hanya diikuti oleh  Forkopimda Sumbar diantaranya Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar, Danrem 032/Wbr, Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Sjahrir dan pejabat Forkopimda lainnya.

Sedangkan para pejabat lainnya yang biasanya diundang baik SKPD maupun unsur lainnya uang biasanya  mengikuti pelaksanaan upacara dari rumah masing masing secara virtual.

Walaupun pelaksanan upacara tidak  seperti biasanya namun seluruh rangkaian jalannya upacara berjalan dengan khidmat dan lancar. Upacara yang diterapkan dengan melaksanakan disiplin protokol kesehatan ini terlihat para peserta dan tamu undangan menggunakan masker dan juga dengan  menjaga jarak.

Terlihat pasukan pengibar bendera juga hanya dikuti oleh tiga orang pengibar bendera saja dan pasukan upacara yang juga jumlahnya terbatas.

(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *