Danrem 032/Wbr, Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-75 RI Secara Virtual di Makorem

Korem032.mil.id. – Korem032 Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada bersama Gubernur Sumatera Barat, Kapolda dan Forkopimda Sumbar mengikuti upacara peringatan  Detik-Detik Proklamasi Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 yang dilaksanakan  secara virtual dari Ruang Puskodalops Korem 032 Jln. Sudirman No. 29 Padang, Senin 17 Agustus 2020.

Peringatan HUT RI tahun ini diperingati secara berbeda dengan  tahun-tahun sebelumnya, upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Ke-75 Kemerdekaan RI tahun ini dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan penanganan Covid 19 secara ketat dan pembatasan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan.

Selain Komandan Korem juga diikuti oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen dan seluruh Kasi Korem

Kegiatan upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 ini dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Merdeka Jakarta.

Selain Komandan Korem, Kasrem dan  dan Pejabat Korem  lainnya Peringataan HUT RI secara virtual juga diikuti oleh para Dandim, Danyon dan Para Kabalakrem serta Prajurit dan PNS di jajaran Korem032/Wbr secara live dari tempat masing-masing dengan tetap melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan secara ketat. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: