Breaking News

Juara I Pelayanan KB Kes TNI Sejuta Akseptor, Kodim 0309/Solok Terima Piagam Penghargaan

Korem 032 – Prestasi Luar Biasa ditorehkan oleh Komando Distrik Militer 0309/Solok, hal ini terbukti dengan berhasilnya meraih peringkat satu (Juara I) Program KB Kes TNI Sejuta Akseptor yang diselenggarakan oleh BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) bersama TNI (Tentara Nasional Indonesia), dalam rangka memperingati Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke-27.

Panglima TNI diwakili Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav Husnizon memberikan apresiasi berupa Piagam Penghargaan kepada Kodim 0309/Solok yang diterima langsung oleh Dandim 0309/Solok Letkol Arh Reno Triambodo, S.Sos, M.I.Pol.

Piagam penghargaan atas prestasi terbaik dalam partisipasi kegiatan pelayanan KB sejuta akseptor yang dilaksanakan secara serentak diseluruh tanah air itu, diserahkan dalam rapat penyelenggaraan Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan KB tingkat Provinsi Sumbar, yang digelar di Ruang Rapat Auditorium Axana Hotel, Kota Padang, pada Selasa (18/8/2020).

Selain Kodim 0309/Solok, piagam penghargaan juga diserahkan kepada Kodim 0305/Pasaman sebagai juara II serta Kodim 0310/SSD sebagai juara III, ini merupakan apresiasi dari BKBN Prov Sumbar atas partisipasi dan dukungan TNI dalam pencapaian kegiatan pelayanan KB Sejuta Akseptor di tingkat Provinsi Sumbar.

Usai menerima penghargaan tersebut, Dandim 0309/Solok menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada BKKBN Pusat maupun Provinsi, serta Panglima TNI dan Danrem 032/Wbr atas penghargaan yang diberikan kepada Kodim 0309/Solok, ujar Dandim 0309/Solok.

Selanjutnya, Letkol Arh Reno Triambodo, S.Sos, M.I.Pol., mengungkapkan terimakasih dan apresiasi terhadap jajaran, prajurit dan staf Kodim 0309/Solok, atas kerjasama, upaya dan kekompakannya dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan, khususnya dalam Program Pelayanan KB Sejuta Akseptor diseluruh wilayah Kodim 0309/Solok, sehinga bisa meraih prestasi ini.

“Piagam ini adalah milik seluruh prajurit Kodim 0309/Solok yang telah bekerja keras dan solid demi menyukseskan Program pelayanan KB Sejuta Akseptor diseluruh wilayah Kodim 0309/Solok, ungkap Letkol Reno.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Kasiter Rem 032/Wbr Kolonel Kav Husnizon, Kepala BKKBN Prov. Sumbar Etna Estelita, Walikota Pariaman Genius Umar, para Dandim sejajaran Korem 032/Wbr dan para Ketua BKBN se Prov Sumbar. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: