Breaking News

Dandim 0311/Pessel Hadiri Rapat Perdana Hipakad Pessel

Korem 032

Painan – Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menghadiri Rapat Konsolidasi Organisasi Perdana yang digelar oleh Himpunan Putra Angkatan Darat (Hipakad) Cabang Kabupaten Pesisir Selatan, bertempat di Aula Makodim 0311/Pessel Jl. Ilyas Yakub Painan, Kabupaten Pessel, pada Rabu (26/08/2020).

Dalam sambutannya, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Hipakad yang telah mengundang saya untuk hadir dalam rapat konsolidasi organisasi perdana ini.

“Kami bisa hadir disini merupakan kesempatan yang luar biasa, kegiatan ini momen untuk menjalin tali silaturrahmi, dimana anggota Hipakad Kabupaten Pessel merupakan bagian dari keluarga besar TNI-AD,” ungkap Dandim.

Selanjutnya, diungkapkan bahwa Kodim 0311/Pessel akan selalu mendukung Hipakad selagi tujuannya baik dan positif, salah satunya memvasilitasi Aula Makodim sebagai tempat acara rapat saat ini, “lanjut Dandim.

Ketua PPAD Kabupaten Pessel Letkol (Purn) Entoh Tohidin juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0311/Pessel atas dukungan yang diberikan, seperti memvasilitasi sarana dan prasarana untuk kegiatan rapat ini, sehingga dapat bisa berjalan dan terlaksana dengan baik.

“Rapat ini ajang untuk menjalin silaturrahmi antara Kodim 0311/Pessel dengan Hipakad, diharapkan kedepannya  kerjasama ini terus berlanjut, pungkas Ketua Hipakad.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Letkol (Purn) Entoh Tohidin, Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih, Pengurus beserta anggota Hipakad Kabupaten Pessel. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: