Sambut Personel Baru Kodim 0311/Pessel Gelar Tradisi Masuk Satuan

Korem 032

Pessel – Guna menanamkan rasa kecintaan terhadap satuan, Komando Distrik Militer 0311/Pessel gelar tradisi masuk satuan bagi personil yang baru masuk kesatuan tersebut, pada Jumat (4/9/2020).

Kegiatan tradisi tersebut, dipimpin langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, yang diawali dengan berjalan kaki dari Koramil 03/IV Jurai dengan melewati rute keliling kota Painan sekaligus orientasi perkantoran yang berada di kota Painan.

Dalam sambutanya, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengungkapkan kegiatan tradisi masuk satuan ini merupakan upaya untuk menanamkan rasa cinta personel baru kepada satuannya yakni Kodim 0311/Pessel.

“Kegiatan yang dilakukan dapat meningkatkan rasa cinta kita dalam membesar nama Kodim ini, secara bersama-sama dalam menghadapi tugas kedepannya,” sebut Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan meskipun acara yang dilaksanakan sederhana karena berada dimasa pandemi Covid-19, tentunya tidak mengurangi hikmat serta tujuan dari kegiatan tersebut.

“Meskipun berlangsung sederhana ditengah pandemi Covid-19, namun ada hikmah dapat kita ambil dalam kegiatan ini,” tambah Dandim “.

Turut hadir dalam kegiatan tradisi tersebut, Kasdim Mayor Inf Syawal, para perwira staf, para Danramil dan seluruh personel Kodim 0311/Pessel. (Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen obersyl, Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Sumbar

Padang,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl didampingi Kasrem 032/Wbr dan Para Kasi Kasrem 032/Wbr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *