Pra TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel, Anak Anak Pancung Taba Sangat Antusias

Korem 032

Pessel – Anak-anak di Nagari Pancung Taba, Desa Sungai Batu, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara terlihat antusias menonton aktivitas yang dilaksanakan anggota Satgas Pra TMMD  ke 109 Kodim 0311/Pessel, pada (09/09/2020).

Serda Ali Mardoni setiap harinya melaksanakan pekerjaan Pra TMMD di wilayah itu dan menyempatkan diri bercanda dan bermain anak-anak yang sedang menonton pengerjaan pembukaan jalan di lokasi TMMD.

 

Anak anak di lokasi TMMD dengan senang dan penuh keceriaan. Dimana selama ini anak anak tersebut belum pernah melihat alat berat, sambil bermain menonton alat berat yang bekerja yang diawasi tentara, anak anak justru tidak takut, dengan wajah polos anak anak mengajak senda gurau di lokasi.

Serda Ali Mardoni yang ada dilokasi pada disaat itu mengatakan anak-anak merasa senang dan penuh harapan dengan ditingkatkan jalan ini menjadi lebar dan bagus.

“Nantinya bisa ramai masyarakat yang lewat jalan ini dan kalau ke Kampung Dilan bisa lancar karena jalan ini yang dipakai setiap harinya,” ujarnya.(Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *