Warga Sangat Antusias Saat Pembukaan Jalan TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel

Korem 032

Pessel – Kebahagiaan warga Nagari Pancuang Taba tergambar jelas, hal itu dituangkan dengan penuh antusias saat pekerjaan pembukaan jalan ini dimulai di saat Pra TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel. Pembukaan jalan yang sudah lama mereka impikan akhirnya mulai terwujud, pada Selasa (08/09/2020).

Harapan masyarakat dengan dibukanya akses jalan dari Kamp. Pancung Taba – Kamp. Dilan – Kamp. Limau Limau bisa dilewati kendaraan roda empat, dimana selama ini hanya bisa digunakan oleh pengguna kendaraan roda dua dan juga dapat mempermudah mobilitas ekonomi yang selama ini masih terkendala selama ini. Kegembiraan mereka terlihat dan antusias masyarakat saat mesin eskafator saat membuka jalan.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti melalui Plt. Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih mengapresiasi seluruh warga Nagari Pancung Taba atas peran sertanya dalam kegiatan ini, tak hanya itu, masyarakat diharapkan dapat terinspirasi dan lebih bersemangat dengan kehadiran para prajurit Kodim 0311/Pessel di lapangan.

Edison Wali Nagari Pancuang Taba mengungkapkan, “Warga sangat berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan TMMD yang dipimpin Kodim 0311/Pessel ini, semoga bermanfaat dan hasilnya menjadikan warga semakin sejahtera, terlebih jalan ini merupakan transportasi akses jalan utama menghubungkan Kamp. Pancuang Taba ke Kamp Dilan dan Kamp. Limau Limau termasuk untuk mobilitas perekonomian warga sehari hari. Sekali lagi saya mengajak seluruh warga untuk membantu peran TNI di lapangan agar kegiatan bisa kita rampungkan sesuai rencana.’’ ungkap Edison. (Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *