Breaking News

Komsos Kreatif Kodim 0311/Pessel Gelar Lomba Voly dan Sepak Takraw

Korem 032

Pessel – Komando distrik militer (Kodim) 0311/Pessel gelar lomba voly dan takraw, kegiatan yang dirangkai dalam komunikasi sosial kreatif triwulan III tahun 2020.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal diikuti oleh tim dari masing-masing kenagarian se-kecamatan IV Jurai baik dari tim voly maupun tim sepak takraw.

Dalam arahanya, Kasdim 0311/Pessel mengungkapkan kegiatan perlombaan ini selain untuk melaksanakan kegiatan program dari komando atas juga bertujuan untuk mencari bibit pemain baru, pada Rabu (16/9/2020).

“Mudah-mudahan dari kegiatan ini akan dapat lahir pemain-pemain berbakat dibidangnya masing-masing, sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan, baik itu diwilayah maupun ditingkat kabupaten pesisir selatan nantinya,”sebut Kasdim”.

Selain itu, Kasdim juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

” Semoga kegiatan ini dapat terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat, ” tambah Kasdim”.

Lebih lanjut Kasdim juga menghimbau kepada seluruh peserta agar tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan nantinya.

” Mari sama-sama kita jaga sportifitas dalam pertandingan nantinya, sehingga tidak ada muncul permasalahan yang tidak kita inginkan, ” himbau Kasdim”.

Keluar sebagai pemenang pada lomba voly, juara 1 nagari Sago, juara 2 nagari balai sinayan, juara 3 nagari gunung bungkuk, dan untuk lomba takraw juara 1 nagari salido, juara 2 nagari sago, dan untuk juara 3 nagari gunung bungkuk. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: