RTLH TMMD Kodim 0311/Pessel di Pancung Taba Sudah mencapai 30 Persen

Korem 032

Pessel – Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program sasaran TMMD 109 Kodim 0311/Pessel terus berlangsung salah satunya milik bapak Isma Aria yang saat ini pengerjaannya sudah mencapai 30 persen.

Perbaikan rumah Isma Aria, warga Kampung Pancung Taba dikerjakan secara gotong royong antara Satgas TMMD dengan para warga Kampung setempat.

Isma Aria mengakui sebelumnya, banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan dirinya belum mampu melakukan perbaikan karena alasan ekonomi.

Dengan adanya program TMMD dan dirinya menjadi salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH, Isma Aria mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0311/Pessel.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan rehab terhadap rumah saya melalui program TMMD yang ke 109 tahun ini, “ kata Isma Aria saat sedang berbincang bincang dengan anggota satgas TMMD dari Yonif 131/Brs. Jum’at (25/09)

Selain rumah Isma, perbaikan rumah Erma Yusni warga Kapung Limau Limau, Nagari Limau Gadang, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara juga telah memasuki tahapan pemasangan Slop Atas rumahnya.

“Kalau bagian Slop atas Rumah sudah terpasang, tinggal pemasangan Kuda kuda. Pengerjaan dilakukan warga dibantu personil Satgas TMMD 109 Kodim 0311/Pessel. (Pen 032).

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *