Satgas TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel Manfaatkan Waktu Istrahat Untuk Silaturahmi Bersama Warga Setempat

Korem 032

Pessel – Jeda waktu istirahat tak lantas digunakan untuk bermalas-malasan Satgas TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel, saat tersebut justru dimanfaatkan untuk melaksanakan silaturahmi dengan warga di Kampung Limau Gadang.

Seperti terlihat di rumah Yakub (53) nampak warga dan anggota TMMD sedang berbincang-bincang sambil sesekali diiringi suara tawa diantara  mereka.

“Berinteraksi dengan warga merupakan sarana yang paling tepat untuk menjalin tali silaturahmi dan jalinan persahabatan serta persaudaraan dengan warga,” kata Serka Yosda, Jum’at (25/09)

Dikatakannya, selain melaksanakan pekerjaan diberbagai bidang yang diperlukan oleh warga, disaat senggang ia dan rekanya membaur dan berinteraksi  untuk saling bertukar fikiran serta pengalaman kepada warga.

Sementara itu, Yakub menambahkan kehadiran TNI dalam melaksanakan TMMD di wilayah IV nagari Bayang Utara sangat diterima oleh masyarakat.

“Karena mereka membaur dan berinteraksi bersama-sama untuk saling bertukar fikiran serta pengalaman kepada warga, katanya. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: