Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel Main Voli Dengan Warga Pancung Taba

Korem 032

Pessel – Memasuki hari ke enam kegiatan Satgas TMMD Ke 109 yang diselenggarakan oleh Kodim 0311/Pessel berjalan dengan lancar, baik sasaran fisik dan non fisik. Selain kegiatan pokok tersebut Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel juga melaksanakan kegiatan lainnya diantaranya berolahraga bersama dengan masyarakat Kampung Pancung Taba Kec.IV Nagari Bayang Utara, pada Minggu  (27/09/2020).

Warga Pancung Taba bersama dengan Satgas TMMD Ke 109 meluangkan waktu untuk melepas penat sambil berolahraga bersama masyarakat bermain Bola Volly diLapangan bola voli kampung Pancung Taba.

Tehnik permainan dan skill bukan menjadi hal yang utama melainkan kebersamaan, persatuan, persaudaraan dan manunggalnya TNI dengan rakyat membuat permainan lebih seru dan meriah.

Muliyadi Warga pancung Taba yang ikut bermain Bola Voli mengatakan ini luar biasa, suasana baru dan hal yang baru banyak didapatkan.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini, selain membangun saran fisik dan non fisik kami juga merasakan betapa ramainya kampung kami sekarang berkat bapak bapak TNI”.

Diharapkan akan terus terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tujuan dari pelaksanaan TMMD ini bisa tercapai dengan optimal. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: