Danrem 032/Wbr Pimpin Acara Korps Kenaikan Pangkat Kasi Intel dan Kasi Log

Korem 032

Padang – Komando Resor Militer 032/Wirabraja menggelar acara Korps Kenaikan Pangkat dua orang Perwira Menegah, yakni Kasi Intel dan Kasilog Kasrem 032/Wbr, yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen Arief Gajah Mada, S.E, M.M., bertempat di Aula Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jln Jend. Sudirman No. 29 Padang, Sumbar, pada Kamis (1/10/2020).

Acara Korps kenaikan pangkat tersebut, merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para prajurit, dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Dalam sambutannya, Danrem 032/Wbr menyampaikan mengucapkan selamat kepada Kolonel Arm Fairil Wajdi, S.I.P., dan Kolonel Kav Ezi Zaini S.Sos., atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang diterima pada hari ini.

Kemudian, Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., mengingatkan bahwa kenaikan pangkat selalu disyukuri sebagai suatu anugerah dan disikapi sebagai sebuah tantangan.

“Saya perlu mengingatkan agar kenaikan pangkat ini disyukuri dengan hati yang tulus sebagai sebuah anugerah, sekaligus disikapi sebagai sebuah tantangan yang menuntut semakin meningkatnya kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan berbuat sesuai dengan tugas dan wewenang yang dipercayakan dipundak masing-masing,” kata Danrem 032.

Lebih lanjut, Jenderal Bintang Satu ini, menambahkan dengan kenaikan pangkat yang lebih tinggi satu tingkat dari sebelumnya, diharapkan Kasi Intel dan Kasilog untuk senantiasa memberikan kontribusi bagi satuan serta terus memberikan karya terbaik di lingkungan Korem 032/Wbr, ungkapnya mengakhiri.

Turut hadir dalam acara Korp Kenaikan pangkat tersebut, para Kasi Kasrem 032/Wbr, Dandenma Mayor Arh Zulakmar, para Pasi Korem 032/Wbr dan seluruh personel Korem 032/Wbr, KetuaPersit KCK Ny. Anggia Meutia Arief beserta pengurus Koorcabrem 032. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: