Kunjungi Posko TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Danrem 032/Wbr Bagikan Paket Sembako

Korem 032

Pessel – Dalam rangka kunjungan ke posko TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel yang terletak di Nagari Puluik-Puluik Selatan Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E, M.M., bagikan 100 paket sembako kepada warga.

Kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Ketua Persit Koorcabrem 032 PD I/BB Ny. Anggia Meutia Arief, para Kasi Kasrem 032/Wbr beserta Pjs. Bupati Mardi dan Forkopimda Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam sambutannya, Danrem 032/Wbr mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kapada bapak dan ibu yang sudah hadir disini, terlebih kepada masyarakat yang sudah merelakan tanahnya untuk pembukaan jalan baru program TMMD ini dan tidak banyak yang bisa kami berikan semoga bermanfaat,” ucap Danrem.

Selain itu, Danrem 032/Wbr  juga berharap kegiatan TMMD ini dapat meningkatkan perekonomian warga Kampung Dilan dan sekitarnya.

“Diharapkan program TMMD ini dapat meningkatkan perekonomian warga yang berada dilokasi, dengan dibukanya jalan baru sehingga dapatengeluarkan kampung tersebut dari keterisoliran karena terbatasnya akses,” tambah Danrem”. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: