Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka PAM Pilkada Serentak Tahun 2020 Di Wilayah Sumbar

Untuk mempersiapkan  pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak pada Bulan Desember 2020 di wilayah Provinsi Sumbar Korem 032/Wbr menggelar Apel pasukan, Senin, (26/10/2020) di lapangan Iman Bonjol Padang Sumatera Barat.

Pelaksanaan Apel tersebut langsung dipimpin oleh Komandan korem 032/Wbr Brigjen TNI Arif Gajah Mada, S.E, M.M.

Dalam kata sambutanya Danrem menyampaikan Apel ini digelar untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana TNI dalam persiapan pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.

“Pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini berbeda pada tahun sebelumnya karena tahun ini kita dihadapi oleh Pendemi Covid-19, namun hal itu tidak menjadi halangan buat kita untuk tetap melakukan tugas pengamanan pilkada serentak tahun 2020 sampai selesai”, terangnya.

Danrem juga menekankan koordinasi dan kerjasama dengan pihak terkait dalam pelaksanaan pilkada nantinya “laksanakan koordinasi  secara langsung maupun tidak langsung selama pelaksanaan pengamanan pilkada  dengan pihak Polri saat pelaksanaan pengamanan Pilkada nantinya, kita berharap semoga Pilkada serentak tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar”, harap Danrem

Danrem juga menghimbau dan mengajak seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam upaya mewujudkan dan memelihara kondusifitas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Pilkada serentak dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasintel Rem 032/Wbr, Kasiops Rem, silog Rem, dan Kasiter Rem, Dan para Kabalak Aju Korem032/wbr.  (Penrem 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: