Breaking News

Danrem 032/Wbr Terima Kunjungan Silaturahmi Danlantamal II Padang

Danrem 032/Wbr didampingi oleh Kasiter sambut kunjungan Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., di Makorem 032/Wbr Jln. Sudirman No 29 Padang, Senin (21/12/2020).

Dalam kunjungan Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., yang didampingi Kolonel Laut Donny Aribowo ke Makorem 032/Wbr bertujuan untuk Silaturahmi selaku komandan Lantamal II Padang yang baru serta untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik antar satuan.

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., didampingi oleh Kasiter Kolonel Kav Husnizon secara langsung menyambut kedatangan rombongan Danlantamal II Padang dengan akrab dan suasana kekeluargaan, serta tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Kepala Penerangan Korem 032/Wbr Mayor Inf Hasanuddin Daulay menyampaikan bahwa tujuan kunjungan Danlantamal tersebut merupakan kunjungan silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik antara Korem dan Lantamal .

“Dengan kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan solidaritas sesama aparat TNI yang berada di wilayah Sumatera Barat”.Ucap Kapenrem

Diakhir kegiatan Silaturahmi dilakukan foto bersama di Depan ruang kantor Danrem 032/Wbr. Penrem032**

 

 

 

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: