Korem 032/Wbr Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Kota Padang

Padang, – Menyikapi dampak ekonomi yang diakibatkan oleh penyebaran Covid-19 yang sangat terasa di kalangan masyarakat, Korem 032/ Wbr selaku satuan Komando kewilayahan membagikan Sebanyak 225 paket sembako dalam rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2020.

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE., MM dengan didampingi Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 032 Ny. Anggia Meutia Arief bagikan paket sembako yang berisikan beras, mie instan, gula, telor, minyak goreng, kecap di Pantai Purus Padang, Senin (21/12/2020).

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE., MM yang memimpin langsung pembagian sembako tesebut juga turut didampingi oleh para Kasi dan Kabalak Aju.

Usai pelaksananaan pembagian sembako, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE., MM menyampaikan harapannya semoga kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak masa sulit ekonomi akibat Pandemi Covid 19 khususnya di Kota Padang dan semoga kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua.

“Semoga sembako ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”. Ucap Danrem

Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Padang Letkol CPM Alhenri menyampaikan bahwa pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian kita bersama, semoga di masa pandemi Covid-19 ini kita dapat melewatinya bersama-sama.

“Saya berharap kedepannya TNI semakin solid dan kompak dengan masyarakat”. Ujar Dandenpom.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.-Penrem 032**

 

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: