Breaking News

SAMBUT HARI JADI KE-59, KOWAD ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN

PADANG, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, prajurit Kowad se-Garnizun Padang menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa (TMPKB) Jln. S. Parman No.117 Lolong Belanti, Padang Utara, Padang Selasa(22/12)

Kegiatan ziarah yang diikuti  perwakilan prajurit wanita TNI AD  se-Garnizun Padang tersebut dipimpin oleh Mayor Caj (K) Hajijah Gultom, S.Pd,  yang sehari-harinya  berdinas sebagai  Kakanminvetcad  l/3 Solok yang juga m njabat sebagai Perwira Sub Koordinator Kowad Rem 032/Wbr.

Selain merupakan rangkaian peringatan HUT Kowad, ziarah rombongan ini juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan dan mengenang jasa para  pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur dan berkorban jiwa dan raganya demi eksistensi Ibu Pertiwi.

Kegiatan ini, ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah serta dilanjutkan dengan tabur bunga oleh segenap peserta ziarah di pusara makam para pahlawan.

Selama prosesi kegiatan Ziarah yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Copid 19 tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cek suhu tubuh, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan selesai melaksanakan tabur bunga.

Rangkaian peringatan HUT Kowad se-Garnizun Padang ini akan dilanjutkan dengan melaksanakan  syukuran secara Virtual di gedung Ahmad Yani Korem 032/Wbr, yang akan dipimpin oleh Kasrem 032/Wbr, Kolonel lnf  Amrizen, S.E. (Penrem 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: