Jelang Malam Pergantian Tahun, Satgas Penanganan Covid-19 Korem 032/Wbr Terus Lakukan Pendisiplinan

Padang, – Langkah antisipasi dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di Kota Padang terus dilakukan oleh Satgas Penanganan Covid 19 Korem 032 terlebih dalam menyambut pergantian Tahun.

Tim Satgas Covid 19 Korem 032/Wbr tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan pemerintah dan menegakkan disiplin protokol kesehatan di sejumlah titik keramaian di Kota Padang, Kamis (31/12/2020)

Letda Inf Afrizal Chaniago selaku Komandan lapangan pada Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan ketika mendatangi warga dan pedagang di Pasar Bandarbuat Kota Padang menghimbau masyarakat agar dalam merayakan malam pergantian tahun tidak usah membuat keramaian dan mendatangi keramaian cukup dirumah saja bersama keluarga.

“Kita harus sadar dan patuh dengan anjuran pemerintah dalam mengantisipasi penularan Covid 19, kita harus prihatin dengan kondisi sekarang untuk itu kami menghimbau agar dalam menyambut pergantian tahun masyarakat dirumah saja bersama keluarga”, jelasnya.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa memahami tentang keinginan masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga serta melaksanakan rekreasi. Namun, ia menekankan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk melakukan rekreasi nanti ada saatnya setelah diberikan anjuran oleh pemerintah, harap Danton yang sehari harinya berdinas di Denma Korem 032 ini mengakhiri. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: