Sambut Tahun 2021, Korem 032/Wbr Gelar Do’a Bersama dan Santuni Anak Yatim

Padang, Dalam rangka menyambut  tahun baru 2021 Korem 032/Wbr gelar Do’a Bersama dan Santuni Anak Yatim yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa  Makorem Jln. Sudirman 29 Padang, Kamis 31 Desember 2020.

Acara diawali dengan sambutan Danrem Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E .,M.M  menyampaikan  melalui Do’a bersama pergantian tahun ini mari kita jadikan sumber kekuatan dan motivasi untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja sesuai bidang tugas masing masing.

Lebih lanjut dikatakan bahwa  do’a bersama yang dilaksanakan dimasa pandemi Covid 19 ini tetap  melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M.  Lebih lanjut alumni Akmil tahun 1992 ini  juga mengajak agar mari kita bersama sama menundukkan kepala sejenak dan memanjatkan do’a agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar serta diberikan kekuatan kesabaran serta perlindungan dalam menghadapi wabah Pandemi Covid 19.

Usai Sambutan Danrem dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin dan Tausiyah yang dipimpin langsung oleh Ustaz H Zulkarnaini ini disampaikan  dihadapan para  Kasi, Kabalak Korem serta prajurit dan Ibu Persit Koorcabrem 032.

Dalam tausiyahnya Ustaz yang sehari hari berdakwah ini menyampaikan tentang arti pentingnya mengharapkan kasih sayang dari Allah Subhanahu Wata’ala dan juga keutamaan betapa pentingnya kita mencintai dan mengayomi  anak Yatim. Lebih lanjut dalam disampaikan bahwa keutamaan orang  yang menyantuni anak yatim diantarnya mendapat jaminan  masuk surga, menjadi teman Rasulullah di Surga, mendapat predikat abror, terhindar dari api neraka dan dengan menyantuni anak yatim maka akan menjadi investasi amal kita untuk akhirat.

Usai pelaksanaan Do’a bersama Komandan Korem dengan didampingi Ibu Ketua Persit Koorcabrem 032 Ibu Meutia Anggia dan para Kasi memberikan santunan kepada anak Yatim yang sengaja didatangkan dalam kegiatan doa bersama tersebut. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: