Dandim Pasaman dan Dandim Tanah Datar Juarai Lomba Tembak Antar Dansat HUT Korem 032

Padang,- Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Korem 032/Wbr ke-36, Digelar lomba menembak antara Komandan Satuan Jajaran Korem 032/Wbr yang berlangsung di Lapangan Kompi Senapan A Lapai Padang, Selasa 26 Januari 2021.

Adapun materi yang diperlombakan yaitu menembak pistol dan menembak senapan dengan kategori menembak pistol jarak 25 meter, sedangkan untuk senapan hanya dipertandingkan pada jarak 100 meter.

Dalam sambutan Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini selain untuk memeriahkan perayaan HUT ke-36 Korem 032/Wbr juga untuk menjalin silaturrahmi dan kekompakan serta untuk mengasah profesionalisme para Komandan Satuan khususnya dalam bidang menembak.

Masih dalam sambutannya Danrem berpesan agar peserta lomba tampil sebagai prajurit petarung yang dengan gigih meraih prestasi terbaik dengan tidak mengenal menyerah, berjiwa ksatria dan menjunjung tinggi sportifitas serta mematuhi aturan lomba.

Setelah seharian melaksanakan tahapan lomba mulai dari babak penyisihan sampai dengan babak final akhirnya lomba yang diikuti oleh para Dandim, Danton dan Kabalak Aju di jajaran Korem 032/Wbr ini akhirnya berdasarkan penilaian terakhir mendapatkan juara.

Tampil sebagai juara pada lomba nembak pistol Juara 1 Letkol Inf Wisyuda Utama Dandim 0307/TD,  Juara 2 Letkol Inf Yosif Brotzi Dandim 0304/Agam dan Juara 3 Letkol Arm Reno Triambodo Dandim 0309/Solok.

Kategori senapan Juara 1 Letkol Inf Ahmad Aziz Dandim 0305/Pasaman, Juara 2 Letkol Arm Reno Triambodo Dandim 0309/Solok sedangkan juara 3 Letkol Inf Hendra Cipta Danyonif 133/YS.

Usai pelaksanaan menembak para juara terbaik dalam menembak Senjata Laras Panjang dan Pistol mendapatkan hadiah dari Komandan Korem yang diserahkan langsung oleh Kasilog Korem 032/Wbr Kolonel Kav Ezi Zaini

Hadir dalam Lomba tembak ini, Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen dan Seluruh Dansat Kabalak Korem 032/Wbr. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: