Breaking News

Jalin Silaturahmi dan Pererat Kerjasama, Danrem 032/Wbr Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Padang, – Dalam mempererat hubungan tali silahturahmi serta memperkuat kerja sama dengan awak media, Danrem 032/Wirabraja  Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M. menggelar acara Coffee Morning bersama dengan seluruh pimpinan  insan pers di wilayah Sumatera Barat yang di selenggarakan di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr, Jln Jenderal Sudirman No. 29 Padang, Selasa (2/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 032/wbr Brigjen Arief Gajah Mada S.E., M.M mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran pimpinan media, serta undangan atas waktu yang diluangkan untuk menghadiri acara silaturahmi danrem 032/Wbr dengan insan pers Sumbar.

“Atas nama keluarga besar korem 032/wirabraja, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para bapak dan ibu seluruh pimpinan media, serta undangan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Danrem dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa media telah membantu Korem 032/Wbr dalam menyampaikan pelaksanaan tugas dan kinerja kami kepada seluruh masyarakat secara obyektif dan transparan.

“Melalui media pula kami dapat menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat Sumatera Barat kepada korem 032/wirabraja, untuk acuan bagi kami dalam membangun diri untuk menjadi lebih baik, lebih modern, lebih profesional dan lebih mencintai serta dicintai masyarakat,” jelasnya.

Brigjen Arief Gajah Mada S.E., M.M menambahkan juga di era reformasi saat ini peran media semakin menonjol dan bahkan semakin menentukan, sebab tugas utama media adalah memberikan informasi atau  pemberitaan yang transparan dan obyektif kepada masyarakat serta dapat dipertanggung jawabkan.

“Bukan niat ingin pamer ataupun pencitraan. Tetapi kami ingin masyarakat mengetahui apa yang dilakukan oleh korem 032 sampai saat ini dan tentunya tidak terlepas dari bantuan dan sinergi dengan rekan rekan media,” jelasnya.

Di temui disela-sela acara, Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus sangat mengapresiasi secara positif kegiatan coffe morning itu,  ia menjelaskan juga, bahwa interaksi Media selama ini  dengan Korem 032/Wbr sudah terjalin erat, dimana media selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif TNI terhadap masyarakat khusus pembangunan di Sumatera Barat.

“kedepan kerjasama dari media dengan TNI terus bersinergi demi mempercepat pembangunan di Sumbar. Selain itu, TNI mendukung pengamanan dan sosialisasi protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan coffe morning ini diakhiri dengan berfoto bersama dan dilanjutkan pemberian suvenir kepada awak media.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem, Kasilog, Kasiintel, Kapenrem, Kabalak Makorem 032/Wbr serta serta Pimpinan Media Se Sumatera Barat. (Penrem032)

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: