Breaking News

Peduli Penanganan Covid-19, Danrem 032 Bersama Forkopimda Sumbar Berbagi Masker kepada Masyarakat Di Pasar Raya Padang

Padang – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada bersama Gubernur Sumatera Barat dan Forkopimda Sumbar lainnya membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat baik pedagang maupun pengunjung di Pasar Raya Padang, Jumat (5/2).

Berbagi masker kepada masyarakat ini bersama-sama dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto, Danlanud Sutan Syahrir , Danlantamal II Padang dan Pejabat lainnya.

Berangkat secara bersama-sama dari Polda Sumbar menuju Pasar Raya Padang ,sampai di Pasar Raya Danrem 032/Wbr, Gubernur dan rombongan langsung beraksi dengan mendatangi satu-persatu masyarakat baik pedagang maupun pengunjung pasar dengan melewati lorong-lorong pasar, Danrem 032/Wbr dan rombongan langsung menyerahkan masker kepada masyarakat dan bahkan langsung dipakaikan kepada masyarakat sambil memberikan himbauan untuk tetap disiplin dalam penggunaan masker dengan cara yang benar untuk sama sama terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Tetap dipakai maskernya pak ya untuk sama-sama kita jaga kesehatan dan terhindar dari penularan Virus Covid 19,” ucap Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada kepada salah satu pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat itu.

Walaupun para pengunjung dan pedagang pusat Pasar terbesar di kota Padang ini merasa kaget dengan kedatangan para pejabat Forkopimda Sumbar tetapi juga sekaligus disambut dengan sangat antusias, selain satu-persatu didatangi dan dibagikan masker mereka juga tidak segan-segan untuk meminta langsung masker kepada para pejabat yang datang bagi bagi masker pada Jum’at sore tersebut.

Sementara itu Gubernur Sumatera Barat ketika ditanya awak media menyampaikan bahwa gerkaan ini adalah gerakan Masyarakat Sumbar Bermasker dan pada sore ini lengkap bersama seluruh Forkopimda Sumbar membagi-bagikan masker di Pasar Raya ini.

“Kita semua mendukung kegiatan ini, mudah-mudahan dengan cara mensosialisasikan pentingnya pakai masker pada saat keluar rumah, supaya kita semua terhindar dari Covid-19,” sebut Irwan Prayitno. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: