Breaking News

Demi Kenyamanan Dalam Bertugas, Jajaran Satgas TMMD Ke-110 Terima Vaksin Sinovac

MENTAWAI,– Anggota Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0319/Mentawai menjalani vaksinasi Covid-19. Penyuntikan dilakukan di Aula Kodim 0319/Mentawai Km 9 Sipora Utara.

Vaksinasi terhadap personel Kodim dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Mapaddegat, Selasa (09/03/2021).

Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto mengatakan, ini vaksinasi tahap pertama bagi para personel. Diharapkan dengan adanya kegiatan vaksin ini terutama anggota Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0319/Mentawai yang sedang melaksanakan kegiatan, sebut Dandim.

Dia menjelaskan, personel yang divaksin hari ini merupakan separuh dari kekuatan Anggota satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai.

Dan pada hari kedua besok, vaksinasi akan dilanjutkan terhadap sisa personel lainnya, kata Dandim.

Lebih lanjut ia menambahkan, vaksinasi dua tahap dimaksudkan agar aktivitas atau kegiatan yang sedang dilaksanakan Kodim bisa tetap berjalan, ucapnya.

“Vaksin ini kebutuhan kita, jadi dalam kondisi situasi Covid-19, ini memang sesuatu kebutuhan, sehingga dapat terhindar dari penyebaran Virus”, sambung Dandim.

Dandim berpesan, masyarakat jangan takut divaksin, agar program penanganan Covid-19 dari pemerintah ini bisa berjalan sesuai harapan.

Dirinya menerangkan sejauh ini vaksin aman karena dirinya sudah lebih dulu merasakannya beberapa Minggu lalu.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: