Breaking News

Danrem 032/Wbr Ikuti Apel Dansat Kodam I/BB

Padang,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada bersama para Komandan Satuan se Jajaran Korem 032/Wbr ikuti pelaksanaan Apel Dansat Kodam I/BB di Aula Ahmad Yani Korem 032/Wbr Jln. Sudirman No 29 Padang ,senin (29/03/21).

Apel yang dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin ini dilaksanakan secara tatap muka dan virtual dengan tetap menegakkan protokol kesehatan dalam mengantisipasi Covid 19.

Apel Dansat tahun 2021 ini mengangkat tema “Reaktualisasi Peran Komandan Satuan dalam membangun satuan yang profesional, adaptif dan dicintai rakyat”

Pangdam I/BB berharap agar kegiatan Apel Dansat ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi baru bagi para komandan satuan guna meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas ke depan”, ucap Pangdam.

Selain itu apel komandan satuan ini juga merupakan salah satu untuk membahas berbagai hal yang terkait dengan kepemimpinan para perwira, dihadapkan pada dinamika tantangan tugas yang terus berkembang, sekaligus merupakan forum evaluasi hasil pembinaan satuan dan kepemimpinan para komandan satuan pada tahun anggaran 2020 yang lalu.

Untuk mengatasi berbagai masalah di satuan para Dansat dituntut melakukan upaya nyata dengan meningkatkan kualitas kepemimpinannya dalam melaksanakan pembinaan satuan yang lebih efektif terhadap para prajurit dan keluarganya.

“Selanjutnya, Pangdam juga berharap agar para komandan satuan membangun komunikasi yang harmonis dan humanis dengan segenap komponen masyarakat, sehingga dapat terjalin silaturahmi yang baik guna terwujudnya soliditas dan sinergitas dalam upaya menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah masing-masing,” Jelas Pangdam mengakhiri.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: