Danrem 032/Wbr Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira

Padang,- Sebanyak 6 Personel Perwira di jajaran Korem 032/Wirabraja melaksanakan acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2021, yang dipimpin oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE.,MM di Aula Sapta Marga Korem 032/Wirabraja , Kamis (01/04/21).

Komandan Korem 032/Wirabraja dalam sambutannya menyampaikan kenaikan pangkat 6 orang Perwira salah satunya adalah Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Mohammad Goffar Ngismangil yang sebelumnya berpangkat Letnan Kolonel menjadi Kolonel , kemudian 4 orang Kapten ke Mayor dan 1 Orang dari Letda ke Lettu dijajaran Korem 032/Wirabraja ini bukanlah merupakan hadiah, tetapi merupakan wujud penghargaan dari Negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan sekaligus amanah yang akan kita pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa .

Lebih lanjut diharapkan agar dalam pelaksanaan tugas kedepan mampu menjadi sosok yang sangat dibutuhkan oleh satuan bukan hanya menjadi pelengkap semata, sehingga dalam sanubari kita tertanam suatu pemahaman bahwa pangkat itu diberikan secara obyektif kepada prajurit yang berprestasi dalam mengabdi kepada negara dan bangsa.

Pelaksanaan Laporan Korps kenaikan pangkat dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Acara diakhiri dengan pemberian Ucapan selamat dari Danrem 032/Wbr yang di ikuti oleh Kasrem dan Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Ibu Ketua Persit dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 032. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: