Antisipasi Bahaya Ancaman, Korem 032 Wbr Laksanakan Binkom AGHT

 

Padang,-  Guna Mengantisipasi berbagai kemungkinan bahaya AGHT (Ancaman Gangguan Hambatan Tantangan) di tengah masyarakat, Korem 032/Wbr laksanakan pembinaan komunikasi kepada lapisan masyarakat yang selama ini telah berperan aktif dalam mendukung dan membantu pelaksanaan tugas tugas TNI di lapangan.

Asisten Intelijen Kasad Mayjen TNI Teguh Arif Indratmoko dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetyo menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan komunikasi AGHT kepada seluruh komponen dengan metode tanya jawab ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya konflik sosial khususnya di wilayah Korem 032/Wbr.

Dalam kegiatan Binkom tersebut selama kegiatan para peserta juga menerima berbagai materi pembekalan baik dari pusat maupun daerah.

Pembinanaan komunikasi yang melibatkan 110 orang masyarakat dari berbagai lapisan yang telah menjadi mitra TNI AD ini diharapkan akan mampu memberikan dukungan secara terus dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Barat. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: