Asah Kemampuan Prajurit, Korem 032/Wbr Gelar Latihan Menembak

Padang,- Guna mengasah dan meningkatkan profesionalisme prajurit khususnya dalam bidang menembak, Korem 032/Wbr laksanakan latihan menembak perorangan senjata ringan.

Latihan menembak yang diselenggarakan setiap triwulan ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Yonif 133/YS Lapai Padang Sumatera Barat, Rabu (7/4).

Kegiatan latihan menembak senjata ringan ini diikuti oleh seluruh prajurit Korem 032/Wbr yang akan digelar selama dua hari baik senjata Pistol maupun senjata laras panjang, guna mengasah kemampuan perorangan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan .

Bertindak selaku Komandan Latihan pada pelaksanaan latihan tersebut Letda Inf Yuliusman menekankan kepada seluruh personel latihan agar betul-betul memperhatikan faktor keamanan baik keamanan personel maupun material selama di lapangan Tembak guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Laksanakan latihan dengan baik dan benar serta ikuti arahan, petunjuk dan ketentuan yang berlaku selama latihan baik dari pelatih maupun pendukung, selama latihan utamakan faktor kemanan “, tegas Perwira yang sehari hari bertugas di Detasemen Markas Korem 032 ini.

Diharapkan dengan latihan menembak ini kemampuan menembak prajurit Korem 032/Wbr akan tetap terjaga dan dapat memunculkan bibit petembak yang mahir sehingga menjadi prajurit yang dapat diandalkan oleh satuan, tambahnya mengakhiri.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: