Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Korem 032/Wbr Laksanakan Pembangunan Zona Integritas

Padang,- Guna mewujudkan Zona Integritas dan meningkatkan kinerja satuan Korem 032/Wirabraja gelar pembinaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Korem 032/Wbr Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Ahmad Yani Makorem 032/Wbr Jl. Sudirman No 29 Padang, Kamis (8/4/2021).

Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen saat memberikan pengarahan kepada para peserta pembangunan Zona Integritas mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai pedoman dalam membangun dan mengimplementasikan program reformasi birokrasi secara baik.

“Reformasi birokrasi yang baik akan menumbuhkan budaya kerja yang profesional yang anti korupsi dan membudayakan sitem birokrasi yang melayani publik dengan baik juga di setiap lingkungan satuan kerja khususnya di Wilayah Korem 032/Wbr”, jelas Kasrem.

Lebih lanjut Kasrem juga mengatakan untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan adanya pembangunan zona Integrasi, dengan cara membangun unit kerja di satuan dengan mengikuti indikatornya yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik menuju satuan WBK-WBM.

“Hasil yang sudah dicapai oleh Korem 032/Wbr agar ditingkatkan, dijadikan evaluasi dan acuan agar kedepan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik”, tambah Kasrem.

Usai pengarahan Kasrem dilanjutkan dengan pemaparan dan penjelasan tentang Zona Integritas oleh Pasi Anev Staf Perencanaan Korem 032/Wbr Kapten Inf Herynudin.

Pada akhir kegiatan Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada menekankan kepada seluruh pejabat di satuan agar segera menyesuaikan dan mempelajari semua aturan dan ketentuan yang telah disampaikan guna memenuhi syarat dan ketentuan dalam menuju WBK dan WBBM di jajaran Korem 032/Wbr.

Kegiatan pembangunan Zona Integritas dihadiri oleh Kasrem dan Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Dandim 0312/Padang, Kabalak Makorem, para Pasi dan Kabalak Makorem serta para Bati Staf Makorem 032/Wbr. (Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *