Danrem 032/Wbr Terima Dan Lepas Pejabat Kasi Korem

Padang,- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada laksanakan kegiatan pelantikan dan pelepasan pejabat Kasi di jajaran Korem 032/Wbr Sabtu, 10 April 2021.

Serah terima jabatan dari Kolonel Inf Ruddy Trenggono selaku pejabat lama Kasiops Kasrem 032/Wbr yang saat ini sedang melaksanakan pendidikan Sesko TNI kepada Letkol Inf Bobby Triyantho yang sebelumnya menjabat sebagai Waasops Kasdam XIV/Hasanuddin di Makassar.

Pada kesempatan yg sama Kasiren Korem 032/Wbr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan selaku pejabat lama yang juga sedang mengikuti pendidikan Sesko TNI juga dilepas dan pengganti nya saat ini belum ada.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada mengatakan, serah terima dan pelepasan jabatan ini merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan dalam penyegaran organisasi guna pembinaan karier dalam mendukung tugas pokok satuan.

“Kegiatan serah terima dan pelepasan jabatan ini bagian dari dinamika organisasi TNI AD, sekaligus sebagai upaya pembinaan personel dan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja serta produktivitas satuan dan karier personel yang bersangkutan,” jelas Danrem usai pelaksanaan kegiatan.

Jenderal alumni Akmil 1992 ini juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 032/Wbr, kepada Letkol Inf Bobby Triyantho selaku Kasiops Kasrem 032/Wbr atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD.

“Jabatan Ini merupakan amanah, hendaknya dapat diterima dengan rasa syukur dan disertai tekad untuk menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,” tambahnya .

Ucapan terimakasih kepada Kolonel Inf Ruddy Trenggono dan Kolonel Inf Wisnu Kurniawan yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama menjabat di lingkungan Korem 032/Wbr.

Acara penerimaan Kasiops Kasrem 032/Wbr dan pelepasan Kolonel Inf Ruddy Trenggono dan Kolonel Inf Wisnu Kurniawan ini ditandai dengan penyerahan cindera mata sebagai tanda terimakasih dan wujud silaturrahmi dari Danrem 032/Wbr kepada pejabat lama yang akan pindah satuan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Makorem 032/Wbr ini juga dihadiri oleh Kasrem, para Kasi Kasrem 032/Wbr. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: