Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Korem 032/Wbr Berikan Tali Asih Dan Sembako Kepada Panti Asuhan

Padang,– Korem 032/Wirabraja melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian tali asih pemberian sembako kepada Panti Asuhan khusus Anak Mentawai di Kota Padang yang beralamat di Jln Purus IV No 8 Kec. Padang Barat Kota Padang pada Senin, 26 April 2021.

Pemberian tali asih dan berbagi sembako yang dilaksanakan ditengah bulan suci Ramadhan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan penerapan 3 M untuk mengantisipasi penularan Covid 19.

Kegiatan berbagi ini juga dilaksanakan merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan oleh Korem 032/Wbr dalam rangka membantu kesulitan masyarakat khususnya anak-anak yatim yang ada di panti asuhan terlebih dalam suasana puasa yang sebentar lagi akan memasuki hari raya Idul Fitri

Kegiatan berbagi diawali dengan sambutan Ketua Pembinaan Panti Asuhan anak Mentawai bapak Rapiun S.Ag menyampaikan
terimakasih atas kunjungan dan perhatian bapak Danrem dan rombongan yang telah datang mengunjungi kami di Pati Asuhan dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Lebih lanjut kepada Danrem dan rombongan beliau menjelaskan bahwa anak binaan di panti asuhan ini berjumlah 38 orang dan semuanya berasal dari Kepulauan Mentawai.

“syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas kesedian bapak Danrem telah mengunjungi kami dan adek adek panti asuhan disini, juga terimakasih atas tali asih dan bantuan sembako yang diberikan oleh bapak Danrem, dan ini sangat membantu kami, mudah mudahan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT”, harapnya.

Selanjutnya, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M yang didampingi Ketua Persit Koorcabrem 032 Ibu Anggia Meuthia Arief bersama pengurus menyampaikan, bahwa kedatangan Danrem dan rombongan sebagai wujud kepedulian Korem kepada adek adek di panti asuhan semoga bisa terbantu, selain itu lebih lanjut Danrem juga meyampaikan bahwa situasi saat ini masih dalam suasana wabah penukaran Covid 19, untuk itu tetap laksanakan disiplin protokol kesehatan dengan tetap memakai masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, dengan disiplin insya Alloh kita akan terhindar dari wabah Covid, jelas Danrem.

“adek adek sekalian harus tetap semangat dan teruslah belajar dan belajar untuk meraih cita cita kalian dan semuanya memiliki kesempatan yang sama dengan anak anak yang lainnya dan jangan berkecil hati kalian juga mampu”, tegas Danrem sambil memotivasi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pemberian tali asih dan pembagian sembako ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Korem 032 kepada warga yang kurang mampu kuhususnya anak yatim.

Hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, para Kasi Kasrem 032/Wbr, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Gofar Ngismangil, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 dan pengurus serta Danramil 01/Padang Barat.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: