DANREM 032/WBR HADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT SINGGALANG 2021

Padang,- Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2021, dalam rangka mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, di sepanjang perbatasan Provinsi Sumatera Barat, Rabu (5/5).

Anggota Polri, TNI, dan Instansi terkait mengikuti Apel Gelar Pasukan dengan tema, “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1442 H”.

Brigjen Pol Edi Mardianto, selaku Inspektur Upacara memimpin langsung kegiatan Apel tersebut mengatakan, dalam operasi Operasi Ketupat 2021 akan mengerahkan sekitar 1.300 Personil yang dikerahkan di pos-pos di perbatasan Sumatera Barat untuk pengamanan Lebaran Idul Fitri serta penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat-tempat wisata.

“Diharapkan nanti diperbatasan provinsi lebih dikawal secara intensif dan secara teliti kendaraan yang masuk di wilayah Sumatera Barat berkaitan dengan aturan dilarang mudik”, jelasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *