Dukung Reformasi Birokrasi, Danrem 032/Wbr Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas

Padang,- Dalam rangka mendukung reformasi birokrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di jajaran Korem 032/Wbr para Kasi Kasrem, Komandan dan Kabalak di Jajaran Makorem 032/Wbr melaksanakan penandatanganan pakta integritas yang berlangsung di Aula Ahmad Yani Korem 032/Wbr Jln. Sudirman No 29 Padang Sumatera Barat, Rabu 5 Mei 2021.

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M memimpin secara langsung penandatangan pakta integritas kepada para pejabat di jajaran Korem 032/Wbr.

Danrem menyampaikan bahwa penandatanganan pakta integritas ini dimaksudkan untuk memperkuat komitmen bersama dalam upaya mencegah terjadinya pelanggaran, serta untuk memperlancar pelaksanaan tugas yang semakin berkualitas, efektif, efesien dan dapat dipertanggungjawabkan.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa dengan kegiatan ini kedepannya harapannya Korem dan jajaran lebih baik lagi, lebih produktif dalam melaksanakan semua program kerja serta dapat dipertanggungjawabkan.

Danrem mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru saja menandatangani pakta integritas agar tidak menyalahgunakan jabatan dan wewenang yang telah dipertanggungjawabkan dan agar membantu menegakkan aturan yang telah ditetapkan.

Turut hadir dalam penandatangan pakta integritas ini Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf. Amrizen, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Dandim 0312/Padang para Ka/Dan Balak Makorem 032/Wbr.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: