Cegah Penyebaran Covid-19, Tim kesehatan Korem 032/Wbr Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Padang ,- Menyikapi perkembangan situasi khususnya tentang pandemi Covid-19 dan peningkatan penyebarannya saat ini di Kota Padang, Korem 032/Wbr melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran, sarana olah raga, Koperasi, kantin hingga ke tempat ibadah termasuk pos penjagaan masuk kesatrian Makorem 032/Wbr mendapat semprotan disinfektan yang dilasanakan pada Selasa pagi (18/5).

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 032/Wbr Mayor Inf Hasanuddin Daulay mengatakan bahwa Korem 032/Wbr disamping ikut berperan aktif dalam penanganan Covid-19 di Sumatera Barat, internal Korem juga mendapat perhatian khusus dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai bagian dari langkah preventif awal dalam pencegahan penularan Covid 19 khususnya di lingkungan prajurit Makorem 032/Wbr dan keluarganya.

“kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam upaya melindungi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kalangan prajurit beserta keluarganya sedini mungkin, hanya dengan kebersamaan dan saling bahu membahu di antara semua komponen maka kita bisa mencegah penularan Covid-19 ini ”, terangnya.

Lebih lanjut ia berharap sekaligus menghimbau agar seluruh prajurit dan PNS Korem 032/Wbr harus berperan aktif dan selalu menjadi contoh bagi masyarakat dalam penanganan Covid-19 dengan tetap melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan, tegasnya mengakhiri.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: