Danrem 032/Wirabraja Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Kota Padang

Padang,- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E., M.M didampingi Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil meninjau pelaksanaan pemberian vaksin kepada para Purnawirawan, Veteran, Warakawuri dan juga Ibu Persit dan keluarga yang dilaksanakan di RST TK III Reksodiwiryo Jln. Dr. Wahidin No 1 Padang Prov. Sumatera Barat, Rabu 19 Mei 2021.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 032/Wirabraja setelah meninjau dan bersilaturrahim secara langsung dengan para peserta vaksin menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya atas kehadiran para Purnawirawan, Veteran, Warakawuri dan juga ibu Persit beserta keluarga yang dengan sukarela telah datang dan hadir untuk menerima Vaksin Covid-19.

“Ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah dan pimpinan kita kepada para Purnawirawan, Warakawuri dan Veteran beserta Ibu Persit agar senantiasa kita selalu sehat serta dapat membantu mendukung program pemerintah untuk sama sama kita memutus penyebaran Covid-19,” tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga tidak lupa menghimbau agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menegakkan disiplin protokol kesehatan dan sesuaikan dengan ketentuan serta prosedur kesehatan yang berlaku.

Sementara itu Komandan Detasemen Kesehatan 01-04-04 Padang Letkol CKM Zulfikar menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini juga dilaksanakan di seluruh jajaran Korem 032/Wbr di seluruh Kodim Kodim yang dilaksanakan di Rumah Sakit wilayahnya setempat dan didukung oleh tenaga kesehatan kita, jelasnya.

Sampai dengan pelaksanaan hari kedua RST Reksodiwiryo dan jajaran telah memberikan Vaksin kepada 567 orang dari 4.130 orang target yang ditentukan sesuai data yang ada.

Pelda (Purn) Slamet salah satu personel purnawirawan yang mendapatkan vaksin menyampaikan ucapan terimakasihnya atas pelaksanaan vaksin ini karena pensiunan termasuk dalam orang yang sangat rentan terhadap penularan Covid-19.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: